Rutinitas Jum'at Bersih Pemerintahan Desa Sembung | Narmada

  • Sep 17, 2021
  • Admin Sembung

Sembung, untuk menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan Desa, Pemerintahan Desa Sembung mengadakan rutinitas pagi Gotong Royong Jum’at Bersih setiap hari jum'at. Kegiatan ini dimulai dari Dusun Sembung Barat tepatnya di depan Gerbang SDN 2 Sembung menuju ke selatan, (Jum’at, 17 September 2021).

Dalam kegitaan ini, tentu warga sekitar sangat antusias mengikutinya, di tambah lagi Bapak Kepala Desa H. Ali Abdul Syahid sebagai Pemimpin Bersama semua Staff juga ikut serta dalam Gotong Royong tersebut, dalam pidato singkatnya pada apel pagi di Kantor Desa Sembung pada hari Kamis 16 September 2021, “untuk mengisi kegiatan di hari jum’at, insyaAllah akan di adakan Jum’at Bersih di setiap dusun, serta mengadakan pengajian-pengajian singkat” ujarnya.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menambah kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan dan hidup sehat, dan semua Staff yang tergabung dalam struktur pemerintahan juga harus selalu mendukung program-program desa demi terciptanya desa yang Aman, Damai, Indah dan Lestari.