PENYALURAN DANA BLT DD TAHAP VII s/d VIII TAHUN ANGARAN 2022

  • Aug 12, 2022
  • Ahmad Fatoni

Desa Sembung Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, Hari Kamis 11 Agustus 2022. Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap VII s/d VIII yang di Hadiri oleh Bapak Kepala Desa Sembung ( H. ALI ABDUL SYAHID,S.Adm ), Bapak Camat Narmada atau Penjabat yang Mewakili, Bapak Babhinsa dan Bapak Ketua BPD. 

Pembukaan di laksanakan pada pukul 09.00 wita oleh moderator dan selanjutnya penyampaian sabutan, sambutan yang pertama dari Bapak Kepala Desa Sembung ( H. ALI ABDUL SYAHID,S.Adm ) adapun isi sambutanya " Masyarakat Harus Menggunakan Dana BLT Dengan Sebaik - Baiknya Atau Untuk Membeli Bahan Pokok Sehari - Hari & Bukan Di Gunakan Untuk Membeli Barang Yang Tidak Perlu  ".
Sambutan yang kedua disampaikan oleh Bapak Camat Narmada / Pejabat yang Mewakili, adapun isi sambutanya " BLT DD Dana Covid-19 akan Berlanjut di Tahun Anggaran 2023 "
Selanjutnya pembagian Dana BLT DD Tahap ke VII s/d VIII dengan jumlah KPM 130 KK yang total anggaran Rp. 78.000.000,-. dan dibagikan secara simbolis oleh Bapak Kepala Desa Sembung di dampingi Bapak Camat Narmada / Pejabat yang Mewakili, Bapak Ketua BPD, dan Bapak Babhinsa Desa Sembung.